SELAMAT DATANG DI SITUSGAMESINDONESIA BLOGSPOT

Starcraft II memiliki Fitur LAN




Setelah di bulan Juni kemarin, Blizzard mengumumkan bahwa di Starcraft II , permainan network secara LAN ditiadakan, para penggemar Starcraft II melakukan tuntutan agar fitur LAN disediakan di dalam game ini.
Tanda tangan yang terkumpul dalam petisi terhadap Blizzard ini mencapai jumlah 100.000 tanda tangan. Tetapi hal ini tidak berarti pihak Blizzard akan menuruti tuntutan para penggemar game starcraft.







Alasan Blizzard untuk mempertahankan tidak tersedianya fitur LAN adalah untuk menjaga agar game Starcraft II terhindar dari bahaya pembajakan. Jika Fitur LAN ditiadakan, maka game starcraft II tidak mungkin dimainkan secara LAN di berbagai gamecenter , dan hanya bisa dimainkan dengan melalui battle.net


Saya rasa, untuk membujuk agar Blizzard menyertakan kembali fitur multiplayer secara LAN, jumlah 100.000 tanda tangan tidaklah cukup. Harus ada cara lainnya. Tentu saja, Blizzard belum tentu akan menuruti para gamers tersebut, mengingat tujuan dari ditiadakannya fitur LAN adalah untuk mempertahankan sisi business dan keuntungan dari game starcraft II ini.

0 komentar:

Twitter