SELAMAT DATANG DI SITUSGAMESINDONESIA BLOGSPOT

War Rock FPS Online Hadir di Indonesia

Indonesia rupanya dalam waktu dekat akan kebanjiran game FPS Online. Setelah point blank dirilis oleh Kreon, Cross Fire akan direncanakan akan dirilis oleh Lyto, kini penulis mendapatkan informasi lebih baru lagi. PT Megaxus juga akan mengeluarkan game FPS Online dalam waktu dekat.

War Rock adalah judul dari game FPS MMO yang akan dikeluarkan oleh PT. Megaxus , perusahaan yang sama yang telah membesarkan nama game Ayodance di Indonesia dan merilis Lineage 2 belum lama ini.

War Rock itu sendiri adalah game Free2Play MMO berjenis modern tactical first person shooter (FPS), dimana para pemain memiliki pilihan untuk bertempur sebagai tentara di darat, atau mengendarai K1 tanks ataupun mengudara dengan helicopter blackhawk serta F15-Eagle.

Selain itu terdapat banyak jenis senjata yang berbeda ataupun peralatan perang yang bisa pemain gunakan.
Seperti umumnya yang terdapat pada game MMO, pemain War Rock seiring dengan jalannya permainan, bisa mendapatkan experience untuk menaikkan level dari kopral hingga jendral, mendapatkan equipment baru pada saat naik level, ataupun berpartisipasi dalam event yang diadakan oleh GM.

Game yang mirip dengan Battlefield ini, diyakini akan digemari oleh banyak pemain pemain FPS di Indonesia.


0 komentar:

Twitter